oleh

Kanit BinmasPolsek Manonjaya Melaksanakan Sambang kepada masyarakat binaannya di Kp.Pajaratan

POLRES TASIK KOTA-
Selaku Polisi RW, AIPDA SISWADI GAWISA,S.Pd Kanit Binmas Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan sambang dan Silaturahmi kepada masyarakat Desa Manonjaya di Kp.Pajaratan Desa Manonjaya Kecamatan Manonjaya Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIYONO SH,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos Kegiatan silaturahmi Kamtibmas wajib dilaksanakan oleh para Personil POLISI RW, mensosialisasikan Maksud dan Tujuan dibentuk POLISI RW dan sebagai wujud Kemitraan POLRI dan Masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.

Melalui silaturahmi dan Sosialisasi kepada Masyarakat mampu upaya bersama Warga dapat menciptakan harkamtibmas di wilayahnya.

Dalam kegiatan/ kesempatan tersebut selaku Polisi RW yang ditugaskan di RW 01 dan RW 02 Desa Manonjaya disampaikan pula No Tlp *Keluhan/Pengaduaan (081119110110) Bebeja ka Polres* upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi tentang Kamtibmas di wilayah Polres Tasikmalaya Kota.

Polres Tasik Kota
JOKO SULISTIYONO,SH,S.iK,M.H. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten