oleh

Kapolda Jabar Hadiri Kegiatan Deklarasi Damai Relawan Capres/Cawapres Pemilu 2024 Untuk Jawa Barat Yang Aman Kondusif Dan Rukun (Akur)

Jabar–Bertempat di Gor Saparua Bandung Jl. Banda No.28 Kota Bandung Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., bersama dengan PJU Polda Jabar menghadiri Undangan dari Sekda Provinsi Jawa Barat pada kegiatan Deklarasi Damai Relawan Capres/Cawapres Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Pj Gubernur Jawa Barat, Kapok Sahli Kodam III/ Siliwangi, Kapolda Jabar, Kajati Jabar, Ketua DPRD Prov. Jabar, Ketua KPU dan Bawaslu Jabar, Tokoh Masyarakat dan Sesepuh Jawa Barat, PJU Pangdam III/ Siliwangi, PJU Polda Jabar, Para Ketua Partai Politik Tingkat DPD Jawa Barat, Relawan dari Partai Politik Tingkat DPD Jawa Barat.

Adapun kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Jabar ini merupakan upaya menjaga suasana politik yang kondusif dan aman menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024.

Dalam acara Deklarasi Damai Relawan Capres/Cawapres Pemilu 2024 di Jawa Barat untuk mewujudkan Jawa Barat yang Aman Kondusif dan Rukun (AKUR).

Pada Kesempatan tersebut Pj.Gubernur Jabar pada hari ini hadir 500 orang terdiri dari unsur Forkopimda, ASN, TNI POLRI Tokoh Masyarakat, Relawan Partai Politik dan semua unsur masyarakat Jawa Barat.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Deklarasi ini merupakan komitmen semua unsur daerah bersama seluruh jajaran ASN, TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam menghadapi Pemilu yang sebentar lagi akan di selenggarakan, dengan membubuhkan tanda tangan bersama ini membuktikan bahwa kami dari Unsur Pemerintah, Asn dan TNI-POLRI dengan tegas akan bersikap netral demi keberlangsungan demokrasi yang jujur dan adil serta demi kemajuan bangsa Indonesia.

Bandung 27 Nopember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten