oleh

Kapolda Jabar Memimpin Serah Terima Jabatan Dansat Brimob, Kabid Kum, Kabid Dokkes Dan Kapolres Jajaran Polda Jabar

Jabar–Bertempat di Aula Rastasewakotama Sat.Brimobda Polda Jabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, SIK.M.Si.MM memimpin Sertijab Para Kapolres Jajaran Polda Jabar, Rabu (10/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar, Para Kapolres/ta/bes Jajaran Polda Jabar, dan Warga Kehormatan Korp Brimob Polda Jabar.

Adapun pejabat yang di serahterimakan jabatannya terdiri dari Kabidkum, Kabid Dokkes, Dansat Brimob, Kapolresta Cirebon, Kapolres Ciamis dan Kapolres Sukabumi.

Upacara sertijab ditandai dengan penyerahan tongkat komando dan penyerahan Dhuaja Satbrimob Polda Jabar “Satya Bharata Wira”.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa pergantian pejabat di tubuh Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi personel.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat atas dedikasi dan loyalitas serta perjuangan yang sudah diberikan Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. dalam menjaga nama baik Satuan Brimob Polda Jabar serta Sukses selalu ditempat yang baru,”ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Jabar kepada pejabat baru yakni Kombes Pol. Donyar Kusumadji, agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerja saat ini.

Kombes Pol. Yuri Karsono, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Jabar kini memperoleh promosi jabatan sebagai Kabagren Roreminops Korbrimob Polri.
Sedangkan untuk jabatan Dansatbrimob Polda Jabar saat ini dijabat oleh Kombes Pol. Donyar Kusumadji, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sumsel.

Bandung 10 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten