oleh

Kapolres Ciamis memimpin langsung upacara korps raport kenaikan pangkat kepada anggota

Berita Polres Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., memimpin langsung upacara korps raport kenaikan pangkat kepada anggota Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (03/01/2022).

Upacara Korps Raport dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis dan disaksikan oleh perwakilan anggota Polres Ciamis dari berbagai satuan fungsi. Selain itu tampak hadir juga beberapa aparatur sipil negara (ASN) Polres Ciamis.

Sebanyak 63 personel Polres Ciamis mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Terdiri dari 3 personel AKP naik ke Kompol, 5 personel Iptu naik ke AKP, 1 personel Ipda naik ke Iptu, 2 personel Aiptu naik ke Ipda, 4 personel Aipda naik ke Aiptu, 21 personel Bripka naik ke Aipda, 15 personel Brigadir naik ke Bripka, 2 personel Briptu naik ke Brigadir, dan 2 personel Bripda naik ke Briptu.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani menyampaikan ucapan selamat kepada para personel Polres Ciamis yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan. Semoga bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah dalam bertugas,” ucapya.

Selama pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi itu tetap mempedomani protokol kesehatan. Setiap personel yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak setiap anggota.

*HUMAS POLRES CIAMIS*