oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota menghadiri silaturahmi Ormas-LSM di Kota Tasikmalaya dalam Peran Strategis dalam Pemilu 2024

Polres Tasik Kota — Kapolres Tasikmalaya menghadiri acara Silaturahmi Ormas-LSM se-Kota Tasikmalaya diadakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) yang berlangsung di RM Sambel Hejo Jl. Letjen Mashudi. Kamis (07/12/2023).

Agenda yang dibahas salah satu diantaranya Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang aman, tertib dan damai dengan tema Peran Strategis Ormas-LSM Dalam Pemilu 2024.

Dalam acara ini dihadirkan sejumlah narasumber yang sudah ditentukan seperti Kapolresta, Dandim dan Bawaslu sehingga diharapkan semuanya mempunyai pemahaman yang sama.

Saat di wawancarai Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin S.I.K mengatakan semuanya dapat kita rubah dengan memiliki niatan yang sama sesuai dengan kapasitas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilu.

“Ada beberapa komponen termasuk kondisi geografis yang ada demikian apapun situasinya kita memiliki pengalaman yang baik untuk jadi modal kita dalam mengsukseskan Penyelanggaraan pemilu 2024, masyarakat sangat penting terlibat aktif di dalamnya jangan sampai larut dalam berita hoax, isu yang terkahir dengan sara.” Jelas Kapolres.

Menurutnya, peran serta organisasi kemasyarakatan dan LSM di kota Tasikmalaya dinamikanya bagus, dalam arti mendukung pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan khususnya di dalam pelaksanaan pemilu ini. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten