oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Tawang

Polres Tasik Kota— Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Tawang, di lapangan apel Mapolres Tasikmalaya Kota pada Senin (18/12/2023).

Serah terima jabatan ini dilakukan sesuai dengan keputusan KEP Kapolda Jabar Nomor: KEP 1641/12/2023 tanggal 5 Desember 2023.

Pejabat yang di serah terimakan yaitu Kapolsek Tawang dari IPDA Wawan Setiawan kepada IPTU Deni Susanto.

AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan, mutasi di lingkungan kesatuan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai dinamika organisasi.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara secara profesional,” ujar Zainal.

Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar pejabat baru dapat terus meningkatkan kinerja secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota.

“Untuk pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan pastinya dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan optimal,” tandasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten