oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota Resmikan Penggunaan Gedung Satreskrim dan Ruangan Pelayanan SKCK

Polres Tasik Kota—-Guna meningkatkan pelayanan publik lebih baik lagi, Polres Tasikmalaya Kota telah meresmikan penggunaan gedung Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan ruangan pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Hadir pada peresmian tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya,Para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan bahwa pentingnya infrastruktur yang memadai guna meningkatkan pelayanan ,penyidikan dan penegakan hukum.

“Peresmian gedung Satreskrim dan ruangan pelayanan SKCK merupakan langkah nyata untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya, Kamis (14/12/23)

Dijelaskan Kapolres, bahwa gedung yang baru diresmikan merupakan hibah dari Pemkot Tasikmalaya, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta merupakan wujud sinergitas dan komitmen bersama untuk menjadikan kamtibmas sebagai prioritas utama.

“Komitmen kami untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan kualitas pelayanan Kepolisian, sehingga dengan adanya gedung baru Satreskrim dapat memberikan dampak positif dalam penanganan kasus kriminal serta ruangan SKCK dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat,” jelasnya

Ia menambahkan, dengan adanya ruangan baru Satreskrim, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang optimal sehingga terwujudnya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim gedung baru Satreskrim dan ruang pelayanan SKCK Sat Intelkam, saya resmikan,mudah mudahan pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” tambahnya

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah berharap dengan adanya gedung baru,dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi Polres Tasikmalaya Kota yang telah membangun gedung baru ini dengan baik,diharapkan dapat dijaga dan dimanfaatkan guna memberikan pelayanan secara optimal untuk masyarakat ” ujarnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten