oleh

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Di Desa Imbanagara

Baraknews Ciamis – Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Ciamis. Monitoring kali ini dilakukan di Balai Dusun Sukamanah, Desa Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (09/02/2022).

Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar. Selain itu juga untuk mengingatkan masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Hasil monitoring, pelaksanaan vaksinasi di Dusun Sukamanah diikuti oleh 42 orang dan berjalan lancar serta aman. Penerima vaksin cukup membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Ciamis,” katanya.

Kompol Ismet Inono menghimbau kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif serta efisien agar terhindar dari paparan virus corona.

“Vaksinasi hanya sebatas untuk meminimalisir fatalitas ketika terpapr virus corona, sehingga penerpan prokes jadi hal yang wajib ditengah situasi pandemi, agar kita semua bisa terbebas dari pandemi ini dengan aman dan sehat,” pungkasnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*