oleh

Kapolsek Cilamaya melaksanakan pengukuhan secara simbolik terhadap siswa SMKN 1 Cilamaya kabupaten karawang, dihadiri koramil

Baraknews Polres Karawang–Kapolsek Cilamaya melaksanakan pengukuhan secara simbolik terhadap siswa SMKN 1 Cilamaya kabupaten karawang, dihadiri koramil,kepala sekolah,guru setaf SMK 1 Cilamaya dalam upacar. bertempat di SMK 1 Cilamaya. Sabtu (25/11/2022)

Rangkaina acara Penyematan di mulai dari pemasangan lencana,penyuraman air dan ramah tamah serta nasehat serta penyuluhan terkait bahaya narkotika, dan tata tertib merlalu lintas.

Kapolres Karawang Aldi Subartono SH.SIK.MH mengatakan dalam menigkatkan kwalitas pelayan publik dalam program Quick Wins Presisi Polri Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.untuk memgimplentasikan taranformasi polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek Cilamaya AKP A.ABDUL KODIR mengtakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri dalam bentuk pengakuan bahwa siswa tersebut diterimag sebagai muri di SMKN 1 Cilamaya.

Selain itu kami memberikan penyuluhan tentang bahaya narkotika dan obat obatan terlarang, serta tata tertib berlalu lintas. sehingga para siswa mengetahu bahaya narkotika dan aturan aturan dalam berkendara. Jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain.(Red)

Kapolsek Menghimbau, siswa tetap mentaati protokol kesehatan degan menjaga jarak, ,mencuci tangan, memakai masker. “Pangkasnya