oleh

Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin Pimpin Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kejahatan

Baraknews polres Indramayu,— Kapolsek Lelea, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, AKP H. M. Sayidin, S.H., pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli skala besar, di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Sabtu (26/11/22) Malam.

Kegiatan patroli skala besar ini, untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman.

“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin.

Kapolsek menjelaskan, kami berpatroli menyisir jalan raya Tugu Lelea, tempat keramaian dan lokasi di mana muda-mudi yang lainya lagi ngumpul.

“Kita juga sampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam berkendara,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli di malam Minggu.

Menurut Kapolsek, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman. Tutup AKP H. M. Sayidin.