oleh

Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH mengatakan, kegitan sosial dalam bentuk sunatan massal merupakan bentuk kedekatan polri dengan masyarakat

Baraknews Polres Karawang–Kegiatan Sosial dalam membantu masyarakat Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH bersama Azis (Kapus Majalaya) dan Xtc Kecamatan Majalaya mengadakan sunatan masal gratis kepada warga Kec.Majalaya berbertempat di Puskesmas Majalaya Desa.Lemah Mulya Kec.Majalaya Kab.Karawang, dengan tenaga medis Dr.Davin dari klinik dunat dan Dr. Eka dan dr Alban dari rusunda. Sabtu (25/11/2022)

Kapolres Karawang Aldi Subartono SH.SIK.MH dalam membantu masyarakat dengan kegiatan sosial dalam rangka quick wins Presisi polri membantu masyarakat dengna kegiatan sosial dalam tranformasi polri presisi memberikan dan membantu dalam pelayanan publik.

Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH mengatakan, kegitan sosial dalam bentuk sunatan massal merupakan bentuk kedekatan polri dengan masyarakat. Dengan sunatan masal kami dapat membantu masyarat kurang mampu untuk melaksanakan khitan.

Kapolres Majalaya menghimbau agar masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan, dan untuk yang belum melaksanakan Vaksi segera divaksin. untuk yang sudah melaksanakan vaksin diharapakan tetap mematuhi protokol kesehatan.