oleh

Kapolsek Monitoring Pelaksanaan Penyuntikan Gebyar Vaksin Presisi di Pangkalan

Baraknews polres KARAWANG – Kegiatan monitoring pelaksanaan penyuntikan Gebyar Vaksin Presisi dilaksanakan oleh Kapolsek Pangkalan Polres Karawang AKP Edi Karyadi dan personilnya yang bertempat di PKM Pangkalan hari ini Senin (8/8/2022).

Petugas kesehatan yang melaksanakan pemberian vaksin dari Dokter/Petugas Medis Puskesmas Pangkalan, sementara untuk pengamanan Kapolsek menerjunkan personilnya agar memastikan pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan penyuntikan Gebyar Vaksin Covid 19 di Puskesmas Pangkalan Desa Ciptasari Kec. Pangkalan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mencapai capaian 100% Vaksin di Wilayah hukum Polsek Pangkalan. Kemudian Kapolsek memberikan himbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan Melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif, masyarakat sangat antusias melaksanakan vaksin, tidak lupa kita ingatkan warga agar membawa saudara ataupun kerabatnya yang belum divaksin agar segera divaksin. kata Kapolsek.

Upaya yang dilakukan Polsek Pangkalan dalam meningkatkan pemberian vaksin kepada masyarakat, sudah dilakukan dalam berbagai cara baik dilakukan melalui sosialisasi, sambang, bahkan media cetak agar masyarakat tidak takut divaksin.