oleh

Kapolsek pedes bersama masyarakat bantu Masyarakat Kecamatan Cilebar karawang antisipasi banjir

POLRES KARAWANG~Polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat Kapolsek Pedes Akp. Bambang sumitro melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu) dan membantu masyarakat Antisipasi banjir dari aliran sungai Kamis 02/03/23.

Kapolsek Pedes bersama anggota Polsek pedes bantu membersihkan eceng gondok dari sungai melaksanakan Patroli Perekat Presisi.

Yang beralamat di Jalan Raya Kecamatan pedes ( Lokasi terdampak Luapan Air irigasi pedes)
Kegiatan yang di lakukan oleh anggota Polsek pedes yakni Kerawanan Antisipasi luapan air yang dapat menimbulkan genangan air di wilayah Kecamatan pedes.

Dalam kesempatan itu kapolsek bercerita kepada wartawan saat melaksanakan giat bantu masyarakat

“Kegiatan yqng kami lakukan untuk membantu masyarakat dan menanggulangi banjir Adapun Pesan -pesan Kamtibmas yang kami sampaikan kepada masyarakat. Menghimbau Kepada masyarakat agar selalu wapada dan berhati hati pada saat aktivitas di karenakan luapan air ciwadas bisa menimbulkan banjir mendadak.” Ucapnya

Lanjut kapolsek “Melaporkan segera apabila Luapan air bertambah besar. kepada masyarakat agar mengungsi terlebih dahulu jika terjadi banjir diwilayah kecamatan cilebar Kabupaten Karawang yang termasuk wilayah hukum Polsek pedes” kata pak Polsek pedes

(Polsek pedes polres karawang) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten