oleh

Mudahkan Masyarakat Mengadu, Kapolsek Karawang Kota Gencarkan Spanduk “Pos Polisi Keliling”

Baraknews Polres Karawang – Kapolsek Karawang Kota, Polres Karawang gencar melaksanakan pemasangan spanduk Pos Polisi Keliling di wilayah hukumnya.

Kali ini, pemasangan spanduk dilakukan di Kantor Kelurahan Karangpawitan, Karawang, Jabar, Kamis siang (10/11/2022).

Kapolsek, Kompol Marsono menginstruksikan Bhabinkamtibmas, Aiptu Ujang Solihin untuk memasang spanduk Pos Polisi Keliling di tempat-tempat keramaian seperti di depan Kantor Kelurahan Karangpawitan.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas dibantu oleh Babinsa AD beserta staf kelurahan dan Satpol PP.

Tentang dipasangnya spanduk tersebut, Kapolsek menyampaikan, hal itu merupakan bagian dari informasi dan komunikasi yang berkaitan dengan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

Kapolsek mengatakan, dengan terpasangnya spanduk tersebut, pastinya memudahkan masyarakat untuk melakukan pengaduan ataupun pelaporan yang berkaitan dengan Kamtibmas.

“Dengan mudah warga masyarakat bisa menghubungi nomor WhatsApp Bhabinmas yang tertera di spanduk”, ungkap Kompol Marsono.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas siap memberikan informasi kepolisan kepada masyarakat, agar masyarakat mengetahui perkembangan terkini tentang situasi dan kondisi saat sekarang ini.

Dijelaskan, kata Kapolsek, apabila masyarakat ada yang mengetahui atau mengalami tindak kriminal ataupun gangguan kamtibmas lainnya, harap segara menghubungi nomor WhatsApp Bhabinmas atau ke Mako Polsek terdekat.