oleh

Polres Tasikmalaya Kota, Amankan Pemotor Misterius yang Buntuti Pengguna Mobil dan Bikin Resah Warga

Polres Tasik Kota— Respon cepat jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, berhasil amankan pria pemotor misterius yang viral di media sosial instagram, Senin (20/11/23) malam

Viralnya video yang berdurasi 0,26 detik, saat seorang ibu pengguna mobil merekam aksi seorang pemuda yang membuntutinya,kemudian menggebrak body mobilnya, hal tersebut viral di dunia maya media sosial instagram, dan mendapat berbagai tanggapan netizen,termasuk pengakuan beberapa warga yang resah dengan tingkah si pemuda tersebut.

Merespon hal tersebut, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota bergerak cepat,setelah teridentifikasi, terduga pelaku dapat diamankan di rumahnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Reskrim AKP Fetrizal membenarkan bahwa jajarannya telah mengamankan terduga pelaku berinisial AMH (22) warga Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

“Benar,terduga pelaku telah kami amankan, dan yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan,” ungkapnya

Ia menjelaskan, kepada penyidik pelaku mengakui bahwa perbuatannya telah dilakukan 5-6 kali, dengan modus kehabisan bensin dan minta uang Rp 10 ribu kepada pengguna mobil.

“Perbuatan pelaku ini meresahkan pengguna jalan, karena apabila tidak diberi sepuluh ribu, dia menggedor mobilnya,sehingga membuat resah pengendara,terutama perempuan,” jelasnya

Sementara itu, saat pelaku AMH ditanya media, dia mengakui perbuatannya.

“Hanya minta 10 ribu buat beli bensin,kadang saya gedor mobilnya bila tidak memberi, kan saya nganggur sudah 3 tahun, hal ini saya lakukan 5 – 6 kali pa,” ujarnya

Pada kesempatan itu,Kasihumas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan menghimbau partisipasi masyarakat apabila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas, untuk menghubungi WhatsApp Bebeja Ka Polres.

“Silahkan hubungi di nomor 081-119-110-110, untuk segera kami tindaklanjuti,” tegasnya, Selasa (21/11/23) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten