oleh

Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Personel Polda Jabar Apel Pengamanan Kampanye Capres 02 Kunjungi Ponpes Miftahul Huda Manonjaya

Jabar–Bertempat di Halaman Upacara Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, digelar apel persiapan personel pengamanan kampanye kunjungan Capres 02 ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (02/12/23)

Ratusan Personel Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar diterjunkan dalam kegiatan pengamanan ini, dari mulai kedatangan, jalur yang dilewati hingga lokasi kampanye.

Pengamanan juga melibatkan personel dari Dalmas Polda Jabar serta Satbrimob Polda Jabar yang standby di Mapolsek Manonjaya, untuk mengantisipasi hal – hal yang tak terduga dan memudahkan mobilisasi personel saat mendadak diperlukan.

Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP SY Zainal Abidin dalam arahannya menekankan agar seluruh Personil yang terlibat pengamanan, dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Masing masing personel laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, segera tempati sebagaimana penugasan yang telah ditentukan, sehingga selama kegiatan dari kedatangan hingga kembalinya nanti dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, jajarannya diharapkan tetap menjaga netralitas dan fokus melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kampanye dari semua Paslon, sehingga terciptanya pemilu yang damai, aman lancar dan kondusif di masyarakat.

“Lakukan pengamanan dengan baik kepada semua Paslon yang berkampanye, berikan pelayanan juga agar aktifitas warga tidak terhambat,”jelasnya

Menurut rencana, Capres 02 melaksanakan kampanye di Ponpes Miftahul Huda Manonjaya,kemudian dilanjutkan ke Ponpes Cipasung Kabupaten Tasikmalaya.

Bandung 2 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten