oleh

Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Polres Tasikmalaya Kota Cek Kesiapan Personel Pengamanan Kampanye Cawapres 03 ke Manonjaya

Polres Tasik Kota– Kesiapsiagaan personel jajaran Polres Tasikmalaya Kota dalam pengamanan agenda kampanye Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD yang akan berkunjung ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (15/12/23)

Bertempat di Area Taman Kota Tasikmalaya, sebanyak 231 personel Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan apel persiapan pengamanan dan pembagian ploting penugasan dengan lokasi yang telah ditentukan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa kegiatan pengecekan personel yang terlibat pengamanan kunjungan Cawapres 03 ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya.

“Kami lakukan pengecekan personel sebagai bentuk kesiapsiagaan jajaran Polres Tasikmalaya Kota, dalam pengamanan rangkaian kegiatan kampanye sehingga berjalan lancar dan kondusif,” ungkapnya

Ia menjelaskan, pengamanan dilakukan dari mulai kedatangan, jalur yang dilewati hingga lokasi kampanye. Pengamanan juga melibatkan personel dari Satbrimob Polda Jabar yang standby di Mapolsek Manonjaya, guna memudahkan mobilisasi personel saat mendadak diperlukan.

“Laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, segera tempati ploting masing masing, sesuai dengan perintah yang telah ditentikan sebelumnya,” jelasnya

Kemudian,Kabag Ops bepesan dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, personel Polres Tasikmalaya Kota diharapkan tetap menjaga netralitas dan fokus melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kampanye , sehingga terciptanya pemilu yang damai, aman, lancar dan kondusif. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten