oleh

Ops Mantap Brata Lodaya 2024 , Polres Tasikmalaya Kota Patroli ke Gudang KPU

Polres Tasik Kota–‘-Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota gencar melaksanakan patroli dan pengecekan di Gudang Logistik Pemilu yang bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya Sabtu 13 Januari 2024 Siang.

Patroli ke gudang logistik KPU itu, dengan menyusuri seluruh area gudang Personel Satuan Samapta Yang terlibat dalam Satgas Preventif OMB juga melakukan pengecekan terhadap kondisi gudang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta AKP Hartono mengatakan, kegiatan patroli dan pengamanan tersebut bertujuan guna mengantisipasi gangguan kamibmas di sekitar area gudang logistik KPU Kota Tasikmalaya.

“Ya Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polres khususnya Gudang KPU agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” Kata Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota AKP Hartono Sabtu Siang.

Selain itu, Pihak Kepolisian juga melaksanakan patroli dialogis ke Kantor KPU, Bawaslu serta ke sejumlah daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital.

“Ya kami juga melaksanakan patroli dialogis ke Kantor KPU, Bawaslu dan daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota” Terang dia.

Dalam Patroli itu Pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, dan untuk menghindari adanya isu-isu yang tidak benar sumber beritanya HOAXS dan jangan mudah percaya dan lebih bijak lagi dalam menerima informasi dan kabar berita.

“Dengan ini Kami juga menghimbau partisipasi masyarakat apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas segera menghubungi Call Center 110 atau Bebeja Ka Polres dinomor WhatsApp 081-119-110-110, pasti akan ditindaklanjuti,” Tutup AKP Hartono. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten