oleh

Patroli Siang dan Kegiatan Bakti sosial Polsek Manonjaya Bagikan Air Bersih Untuk warga

Polres Tasik Kota—Rabu, 4 Oktober 2023, Kegiatan Polsek Manonjaya bersama TNI telah melaksanakan Patroli sambil Bakti sosial membagikan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan diwilkum Polsek Manonjaya, yaitu di Kampung Desa wilayah Desa cibeber Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya.

Personil Polsek yang yerlibat adalah Aipda Asep Ibrahim dan Aipda Anto Miswanto,S.Sos bersama dengan anggota TNI dari Koramil Manonjaya yaitu Peltu Eri Herlambang, dibantu oleh petugas RPB Kecamatan Manonjaya.

Kapolres Tasik Kota Akbp Sy. Zainal Abidin,S.Sos melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos menerangkan bahwa Kegiatan Polsek Manonjaya & Koramil Manonjaya melaksanakan Patroli sambil membawa air adalah kegiatan rutin disaat musim kemarau sekarang ini dengan menggunakan Mobil Patroli polsek membawa air dalam Torn dan membagikannya kepada warga masyarakat yang daerahnya sudah mengalami kekeringan.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan membagikan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan yaitu di Kp.Desa kidul Desa Cibeber Kecamatan Manonjaya, dibantu oleh RPB & pemerintah Desa.

Hal ini dilakukan guna Terciptanya sinergitas TNI Polri dengan Tokoh masyarakat untuk membantu warga yang sedang membutuhkan air bersih dan Antusiasme warga masyarakat terhadap Kepolisian dalam membantu mendistribusikan air bersih dinilai positif dan terwujudnya Citra polri yang baik dan terpeliharanya kamtibmas kondusif.

Polres Tasik Kota
Sy. Zainal Abidin, S.iK No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten