oleh

Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Tamansari,Polres Tasikmalaya Kota Melakukan Penyelidikan

Polres Tasik Kota—Gegerkan warga, penemuan mayat bayi perempuan yang diduga baru lahir yang ditemukan di kamar mandi Masjid Al-Mutmainah, Perum Sukawening, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Minggu (24/12/ 23)

Hal tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Odik Sodik (70) warga setempat sekitar jam 04.00 wib dinihari, saat dirinya ke kamar mandi masjid dan menemukan sesosok bayi yang tertutup keset, selanjutnya memberitahukan ke warga lainnya dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Kemudian Polsek Tamansari merespon laporan tersebut berkordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi membenarkan adanya penemuan mayat bayi perempuan di wilayahnya.

“Benar tadi kami menerima laporan adanya penemuan jasad bayi perempuan yang masih lengkap dengan tali ari arinya,” ungkapnya

Ia menjelaskan, pihaknya dan Tim Inafis Polres Tasik Kota melakukan olah TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi saksi,kemudian evakuasi korban ke RSUD DR Sukardjo Kota Tasikmalaya.

“Kondisi bayi masih segar dan lengkap dengan tali ari arinya, dengan tinggi badan 46 cm dan berat 2,91 kg,kemungkinan besar dilahirkan dengan normal di usia kehamilannya,” jelasnya

Ia menambahkan, jajarannya dan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap kasus tersebut. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten