oleh

Peresmian Ekspor Mobil Toyota Yaris Cross Oleh Menteri Perindustrian RI

Karawang, Jabar – Telah berlangsung Kegiatan Peresmian Ekspor Mobil Toyota Yaris Cross Oleh Menteri Perindustrian RI di PT. TMMI Kawasan KIIC KAB. Karawang. Selasa tanggal 13 Juni 2023.

Kegiatan bertempat di PT. TMMI (Toyota Motor Manufacturing Indonesia) Kawasan Industri KIIC Desa Sirnabaya Kec. Telukjambe Timur.

Kegiatan Peresmian Ekspor Mobil Toyota Yaris Cross tersebut dipimpin oleh Bpk. Agus Gumiwang Kartasasmita (Menteri Perindustrian RI), dengan dihadiri Ā± 200 orang tamu undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk. Agus Gumiwang Kartasasmita (Menteri Perindustrian RI). Mr. Kanasugi Kenji (Duta Besar Jepang). Mr. Hao (Deputi CEO Of Asia Operation Region). Bpk. Wari Andang Tjahyono (Presdir PT. Toyota). Bpk. Ali Murtopo (Deputi Bidang Kordinasi Perniagaan Dan Industri).
f. dr. Hj. Cellica Nurrachadiana (Bupati Kab. Karawang). Serta Kompol Prasetyo P.N.SE Wakapolres Karawang yang mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, serta tamu undangan lainnya.

Acara tersebut diisi dengan Penampilan Akademi Komunitas Toyota dan Penayangan Video Profil Toyota Yaris Cross. Serta sambutan sambutan diantaranya sambutan dari Menteri Perindustrian RI serta Bupati Karawang.

Selanjutnya dilakukan Peresmian secara simbolis Launching Toyota All New Yaris Cross oleh Menteri Perindustrian RI.

Dalam sambutannya, Bpk. Agus Gumiwang Kartasasmita (Menteri Perindustrian RI) Mengucapkan apresiasiĀ  terkait inovasi yang dilakukan oleh Toyota dalam produksi kendaraan yang selalu update.

“Hal ini dapat menjadikan industri otomotif lainnya untuk bersaing menuju kepada perkembangan otomotif yang positif. Tandasnya.

Disampaikan bahwa teknologi tidak akan berhenti dan tidak ada yang menang dan yang menang adalah kita semua untuk menciptakan teknologi yang semakin lebih baik.

Dan Kita harus hati hati bahwa survey yang ditunjukan oleh PMI terjadi penurunan dan hal tersebut masih di tingkat kewajaran namun kita harus tetap waspada masih ditingkat 50 persen dan sektor alat angkut, tranportasi, otomotif selalu tinggi.

Toyota ini adalah pahlawan Indonesia adalah perusahaan pahlawan yang ada di Indonesia karena turut serta menanggapi Abrasi di wilayah pesisir pantai Karawang. Tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten