oleh

Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan karya bakti bersama warga membangun pengecoran jalan di Dusun Cacaban Desa Tanjungsari

Baraknews Polres Ciamis – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan karya bakti bersama warga membangun pengecoran jalan di Dusun Cacaban Rt 23 Rw 06, Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan bersama warga ini dibawah pimpinan Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., dan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari selaku pembina desa. Anggota Bhabinkamtibmas hadir bergotong royong bersama masyarakat dan Babinsa serta perangkat desa.

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, ini bagian dari wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan tempat bertugas sehingga Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar memberikan manfaat. Selain itu juga untuk memelihara silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami hadir ikut bergotong royong dengan masyarakat merupakan bagian kepedulian Polri terhadap lingkungan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan warga masyarakat sehingga harapan kedepan hubungan polri dan masyarakat bisa lebih dekat lagi,” katanya.

“Ini sesuai dengan arahan pimpinan yang mana Polri harus memberikan dan bermanfaat untuk masyarakat di lingkungan tempat bertugas,” ucap AKP Iis Yeni Idaningsih menambahkan.

Pengecoran jalan Dusun ini dilaksanakan di Dusun Cacaban Rt 23 Rw 06, Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Total sepanjang 100 meter dilakukan pengecoran dengan sumber anggaran dari swadaya masyarakat dan dikerjakan secara gotong royong oleh warga lingkungan.

*HUMAS POLRES CIAMIS*