oleh

Personel Satuan Sampata Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengecekan harga minyak goreng curah di minimarket dan pasar tradisional pasar subuh

Baraknews polres Ciamis – Personel Satuan Sampata Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengecekan harga minyak goreng curah di minimarket dan pasar tradisional. Pengecekan kali ini dilakukan di sejumlah toko kios Pasar Subuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (26/06/2022).

Pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng itu dilaksanakan oleh anggota Unit Patroli Sat Samapta. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kasat Samapta.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memantau harga eceran minyak goreng di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis.

“Ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Ciamis cukup aman,” katanya.

AKP Cecep menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan melakukan panic buying terhadap produk minyak goreng karena untuk ketersediaan di wilayah Kabupaten Ciamis cukup aman. Pemantauan dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang mungkin timbul terjadi akibat dari minyak goreng.

*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten