oleh

Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemantauan kegiatan kerumunan masyarakat di kawasan Terminal, Pertokoan Ciamis Mall dan Pertokoan Yogya

Baraknews Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemantauan kegiatan kerumunan masyarakat di kawasan Terminal, Pertokoan Ciamis Mall dan Pertokoan Yogya Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2022).

Pemantauan ini dilaksanakan oleh sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis dan Polsek Ciamis. Kegiatan tersebut dibawah kendali operasional lapangan KBO Reskrim Polres Ciamis Ipda Ateng.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.I.K., SH., M.T., melalui Perwira Pengendali Ipda Ateng mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mengingat masih dalam situasi pandemi dan Kabupaten Ciamis masuk dalam penerapan PPKM Level 2.

“Kami minta warga masyarakat yang ada di Terminal dan pertokoan Ciamis untuk tetap waspada dengan menjaga kesehatan serta tidak terlena karena virus Covid-19 masih ada. Seperti selalu menghindari kerumunan, menjaga jadak, dan menerapkan protokol kesehatan 5M lainnya,” katanya.

Ipda Ateng juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas. “Kami harap masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis,” pungkasnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*