oleh

Polres Tasikmalaya Kota Identifikasi dan Evakuasi Jenazah Lansia,Meninggal Dunia Diduga Sakit di Indihiang

Polres Tasik Kota—Warga yang tinggal di sekitar kontrakan yang terletak di Jalan Panyingkiran, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria, Rabu 10 Januari 2024 Malam.

Jasad itu didapati di dalam salah satu kamar kontrakan. Diduga, korban yang diketahui berinisial JB dengan usia sekira 60-an tahun tersebut meninggal lebih dari beberapa jam.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Korban yang sehari-hari tinggal seorang diri
tersebut sempat mengeluh sakit.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Korban Namun, Diduga korban meninggal dunia lantaran sakit.

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Iwan membenarkan adanya penemuan orang meninggal di dalam kamar Kontakan tersebut.

“Perlu di samapikan bahwa kita menerima laporan dari masyarakat terkait adanya orang yang meninggal dunia di rumah kontakan,” Kata Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Iwan Kepada wartawan Kamis Dinihari.

Kapolsek Menambahkan, Usai menerima laporan pihaknya pun bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP).

“Yang meninggal dunia ini adalah tinggal sendirian dengan usia kurang lebih 60 tahun. dan kebetulan sudah ada keluarga yang datang ke lokasi dan menyatakan bahawa yang bersangkutan sudah lama menderita sakit,” Terang Kapolsek.

Kapolsek Juga menyatakan, tidak ada tanda kekerasan di tubuh almarhum dan pihaknya juga sudah menerima laporan mengenai peristiwa penemuan mayat tersebut.

“Kita olah tkp dari polsek dan polres bersama pawas dan dugana penyebabnya masih dalam penyelidikan,” Ujarnya.

Setelah dilakukan Olah TKP kemudian Jasad Pria itu di Di Evakuasi Ke Kamar Mayat Dokter Soekarjo Kota Tasikmalaya gudan dilakukan visum.

“Jenazah sudah di evakuasi ke rumaskit dan selanjutnya disehakan ke pihak Keluarga,” Tutup Kompol H Iwan. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten