*Polsek Banjarsari Polres Ciamis Bersiaga Amankan Proses Rekapitulasi Tingkat PPK Banjarsari

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar menyiagakan para personel untuk melakukan pengamanan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi tingkat PPK di Kabupaten Ciamis. Seluruh personel bersiaga disetiap PPK di Kabupaten Ciamis, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar di lokasi Rekapitulasi Tingkat PPK Banjarsari, di Gedung Dakwah Islam Banjarsari, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/2/2024).

Pengamanan rapat pleno terbuka ini melibatkan sejunlah personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar. Pihaknya juga turut berkoordinasi dan kolaborasi dengan Forkopimcam Banjarsari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi di tingkat PPK berjalan lancar dan tertib.

“Ini bagian dari pada komitmen Polri dalam ikut serta menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif serta tertib. Sehingga para personel kami siagakan melakukan pengamanan di setiap tahapan Pemilu terutama saat ini dalam proses tahapan Rekapitulasi tingkat PPK,” kata AKP Dian Rosdiana.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, kehadiran Polri bagian dari pada implementasi tugas dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman dengan ketentraman masyarakat.

“Mari kita sama sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polri tidak akan sanggup dan mampu menjaga kondusifitas wilayah tanpa peran serta dan dukungan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten