Polsek Bantarujeg Jemput Masyarakat Yang Akan Vaksin Dua di Gerai Vaksin Presisi

Berita Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Batarujeg Polres Majalengka Jemput Masyarakat desa bantarujeg dan desa silihwangi laksanakan vaksinasi, sabtu (18/12/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg apresiasi antusias masyarakat di kecamatan bantarujeg yang akan melaksanakan vaksinasi dengan menjemput untuk mempermudah masyarakat untuk datang ke gerai vaksinasi.

Gerai vaksin pressisi yang dilaksanakan di halaman kantor posyandu silih asih kecamatan bantarujeg, disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II. Ungkap Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana.

Lanjut Kapolsek, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi. Terangnya.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah” Tambah Kapolsek Bantarujeg. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten