Polsek Ciamis Polres Ciamis Dukung BPS dalam Peletakan Batu Pertama

Ciamis, 13 Juni 2024 – Peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung baru dan penataan taman Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ciamis yang berlangsung di Jalan Siliwangi II, Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, dan dipimpin oleh Kepala BPS Kabupaten Ciamis, H. Dadang Darmasyah.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kepala BPS Provinsi Jawa Barat, Marsudijono; Pj Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna ST. MT; serta perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Ciamis, termasuk Polres Ciamis yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Ciamis, Iptu Yogas Sakawan.

Susunan acara dimulai dengan pembukaan yang diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, laporan dari Kepala BPS Ciamis, dan sambutan dari Kepala BPS Provinsi Jawa Barat serta Pj Bupati Ciamis. Dalam sambutannya, Pj Bupati Ciamis menyampaikan terima kasih kepada BPS Kabupaten Ciamis yang konsisten dalam menyediakan data yang valid dan penting untuk perencanaan pembangunan daerah. Beliau menegaskan bahwa pemerintah hanya mengakui satu sumber data, yaitu data yang dikeluarkan oleh BPS, dan berharap gedung baru ini akan menjadi pusat data yang akurat dan terpercaya bagi Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Acara dilanjutkan dengan doa dan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Pj Bupati Ciamis, Kepala BPS Provinsi Jawa Barat, dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, termasuk perwakilan dari Polres Ciamis.

Dukungan Polres Ciamis dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka terhadap perkembangan infrastruktur dan penyediaan data yang akurat untuk perencanaan pembangunan di Kabupaten Ciamis. Kehadiran Iptu Yogas Sakawan sebagai perwakilan Polres Ciamis menegaskan pentingnya kerjasama antara instansi kepolisian dan BPS dalam mewujudkan pembangunan yang berbasis data valid.

#PolresCiamis
#HumasPolresCiamis
#CiamisNanjeur No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten