Polsek Ciawi Polres Tasik Kota Polda Jabar, Melaksanakan Pam Obwis /Obyek Wisata Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Ciawi Polres Tasik Kota Polda Jabar, Melaksanakan Pam Obwis /Obyek Wisata Antisipasi Gangguan Kamtibmas*

POLRES TASIK KOTA ——
Anggota Polsek Ciawi Polres Tasik Kota melaksanakan Patroli antisipasi C3,ke obyek wisata guna memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Aiptu Subiantoro bersama Bripka Gresta dengan sasaran ke obyek wisata “Kolam Renang Tirta Ciawi” yang di kelola oleh Sdr.H. DEDI dan Obyek wisata “Puncak Pelita” di kelola oleh Karang Taruna Desa Kertamukti,Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas, & Curanmor) serta cegah gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Ciawi, Minggu ( 28 / I /2024)

Dihubungi secara terpisah Sdr. H.DEDI pengelola Obwis Kolam renang Tirta merasa aman dan senang dengan adanya kehadiran Patroli Polisi Ciawi yang menyambangi tempat obyek wisata milik nya dan mengucapkan terimakasih.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIONO, SH. S.I.K, MH. melalui Kapolsek Ciawi AKP H.Mahmud Darmana S.H. mengatakan kegiatan patroli merupakan salah satu wujud upaya personel Polsek Ciawi, Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi terjadinya C3 serta gangguan Kamtibmas lainnya juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Ciawi,” pungkas Kapolsek Ciawi.

POLRES TASIK KOTA AKBP JOKO SULISTIONO, SH. S.I.K. MH. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten