oleh

Polsek Ciniru Berikan Bantuan Semen Untuk Rutilahu di Wilayah Desa Cipedes

Baraknews POLRES KUNINGAN – Polsek Ciniru berikan 20 sak semen ke rumah rutilahu milik Ibu Oni, di dusun Manis RT 007 RT 001 Warga Desa Cipedes kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan, Selasa (29/11/2022).

Kanit Binmas Polsek Ciniru besama anggota bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan bahan bangunan berupa Semen dari Kasat Binmas Polres Kuningan untuk pembangunan rutilahu. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian Polri terhadap masyarakatnya yang kurang mampu hingga bisa mewujudkan nya dengan memberikan bantuan tenaga maupun material.

Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan Kapolsek Ciniru yang di damping personil Polsek Ciniru merupakan bentuk kepedulian polri yang hadir bagi masyarakat semoga dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Ini merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat, semoga bantuan kami bermanfaat untuk Ibu Oni,” ungkap dia.

Maka dari itu kita selalu siap bantu dan selalu hadir di tengah masyarakat yang memang membutuhkan untuk di bantu,” tambahnya.

Sementara itu pemilik rumah rutilahu, Ibu Oni menyampaikan ucapan terimakasih sambil Isak tangis kepada Polsek Ciniru Polres Kuningan yang telah peduli memberikan bantuan kepadanya.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ciniru jajaran Polres Kuningan yang telah memberikan bantuan berupa sementara kepada Kami dan warga kecamatan Ciniru lainya,” ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten