oleh

Polsek Karangjaya Berikan pembinaan dan penyuluhan tentang lalu lintas, serta penertiban kenalpot brong

POLRES TASIK KOTA – Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang lalu lintas dan penertiban kenalpot brong di Smpn 1 Karangjaya.

Jumat(12/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Karangjaya beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas desa karangjaya, dilingkungan kampus Smpn 1 Karangjaya, Kec Karangjaya Kab Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIONO, SH, S.I.K. MH, melalui Kapolsek Karangjaya Polres Tasik Kota IPTU TONI AGUS. S, mengatakan bahwa giat tersebut dalam rangka mengantisipasi timbulnya permasalahan dimasyarakat akibat kebisingan dari sepeda motor yang saat ini marak terjadi, serta menekan pelanggaran lalu lintas .

“Kegiatan ini kita lakukan ke seluruh sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek karangjaya, guna terwujudnya situasi yang aman dan tertib, serta dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan,” ujar Kapolsek.

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar terwujudnya situasi yang nyaman, aman dan damai di masyarakat. pungkasnya.”

POLRES TASIK KOTA JOKO SULISTIONO, SH.S.I.K, MH. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten