oleh

Polsek Kawalu Laksanakan Patroli Gabungan,sambangi Gudang Logistik KPU

POLRES TASIK KOTA —–Giat KRYD Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan TNI antisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat. Sabtu, (06/01/2024)

Kegiatan patroli gabungan dengan sasaran Gudang Logistik KPU, Perbankan, Pertokoan, Pemukiman Penduduk dan lokasi yang di anggap rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Kegiatan KRYD patroli gabungan merupakan upaya kepolisian dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta memberikan himbauan kamtibmas juga mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan “bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dengan kegiatan tersebut pula diharapkan masyarakat bisa memberikan informasi kepada kepolisian setiap permasalahan maupun keluhan yg ada di masyarakat”, ungkap kapolsek Kawalu.

“Mudah mudahan dengan kehadiran polisi di masyarakat polisi lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat”, pangkasnya.

POLRES TASIK KOTA AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten