oleh

Polsek Padaherang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi penegakan Prokes Covid-19 di kawasan pertokoan dan rumah makan di Desa Ciganjeng

Berita Kab.Pangandaran – Kepolisian Sektor Padaherang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi penegakan protokol kesehatan Covid-19 di kawasan pertokoan dan rumah makan di wilayah Desa Ciganjeng, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (22 Desember 2021).

Penegakan protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan bersinergi bersama Satgas Covid-19 Desa Ciganjeng. Kegiatan ini dibawah kendali operasional Iptu Aan Supriatna selaku Kapolsek Padaherang.

Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak masyarakat khususnya pelaku usaha agar mengajak para konsumen selalu menjalankan protokol kesehatan. Untuk itu para pelaku usaha diminta agar menyediakan sarana prasarana protokol kesehatan.

“Kegiatan ini untuk memastikan seluruh rumah makan dan pertokoan di wilayah Desa Ciganjeng menyediakan sarana protokol kesehatan. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi Natal dan Tahun Baru,” kata Iptu Aan.

Iptu Aan menambahkan, kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Padaherang agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kami minta di momen Nataru kali ini, masyarakat agar di rumah saja, dalam rangka cipta kondisi agar tidak menimbulkan gelombang ketiga penyebaran Covid-19. Mari kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat,” pungkasnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*