Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Lodaya 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Wilkum Polda Jabar

Jabar–Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Wilkum Polda Jabar, bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Rabu (27/3/2024)

Diketahui rapat koordinasi ini merupakan rangkaian awal kesiapan menggelar operasi Kepolisian dalam rangka mengamankan aktifitas masyarakat di Jawa Barat menjelang, pada saat dan setelah perayaan Idul Fitri tahun 2024 yang diberi nama sandi Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi dari Presiden RI atas penanganan mudik tahun lalu yang bisa dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

Pada operasi Ketupat Lodaya 2024 kali ini diharapkan adanya sinergitas semua unsur instansi terkait serta seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan kembali penanganan arus mudik dan arus balik Tahun 2024.

Operasi Ketupat kali ini melibatkan 27.162 personel gabungan serta Pos yang disiapkan berjumlah 341 Posko Pengamanan/ Pelayanan/Terpadu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ. Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Ketua DPRD Provinsi Jabar, Kajati Prov Jabar, Kadishub Prov Jabar, Kadis Binamarga Prov Jabar,
Kemenag Prov Jabar,
DirOpsnal PT. Jasamargan, PJU Polda Jabar,GM.SSHE KCIC, BM.PT.Pertamina Jabar,Danrem Jajaran Kodam 3 Siliwangi, Dandim Jajaran Kodam 3 Siliwangi, Kapolres/Ta/Tabes Jajaran Polda Jabar, Basarnas Prov Jabar serta FKUB.

Bandung 27 Maret 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten