Safari Ramadan, Polsek Rancah Ikuti Pengajian Bersama Warga Desa Kiarapayung

CIAMIS ~ Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jawa Barat di Bulan Suci Ramadan melaksanakan safari mengikuti kegiatan keagamaan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Husen Sujana yang menghadiri acara pengajian warga di Mesjid Al Istiqomah, Dusun Kiarapayung, Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (15/3/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, Safari Ramadan ke desa-desa rutin dilaksanakan dengan gabungan Muspika Kecamatan Rancah dan masyarakat setempat. Tak hanya hadir, anggota juga turut serta menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga yang hadir.

Pihak nya turut serta mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi. Dan menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulilah sampai saat ini Wilayah Hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar aman dan terkendali. Itu semua tidak lepas dari peran warga masyarakat saling menjaga lingkungan masing-masing. Serta meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan dibulan suci Ramadan,” kata AKP Husen Sujana.

“Kami sudah berupaya minimalisir kejahatan jalan, miras dan lain lain, dengan telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat). Dan kita juga harus saling menjaga wilayah masing-masing,” pesan AKP Husen Sujana menambahkan.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten