Sat Binmas Polres Majalengka Gunakan Mobile Publik Adrees Berkeliling Himbau Prokes dan Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Berita Polres Majalengka, Satuan Binmas Polres Majalengka gencar melakukan himbauan Prokes dan ajak warga masyarakat Kabupaten Majalengka untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan dan Desa Wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (16/12/2021).

Peran serta aparat jajaran Polres Majalengka dalam percepatan dan pencapaian Vaksinasi diwilayah Kabupaten Majalengka dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan menggunakan mobile publik Adrees Sat Binmas dengan membunyikan Jinggle himbauan Prokes dan ajakan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan oleh anggota KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi beserta Anggota Sat Binmas Polres Majalengka dengan berkeliling di wilayah Kota Majalengka untuk mengingatkan warga akan pentingnya mengikuti vaksinasi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menyampaikan kegiatan ini dalam mendukung serbuan vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah sebagai upaya penanganan dan percepatan dalam mencegah Covid-19.

“Anggota Sat Binmas Polres Majalengka berkeliling Kota Majalengka untuk mengingatkan serta mengajak warga yang belum melakukan suntik vaksin agar segera melakukan vaksinasi setiap hari dilaksanakan di Puskesmas atau Kecamatan dan Desa diwilayah Kabupaten Majalengka, ujar Kasat Binmas.

Lanjutnya ia menambahkan, kita yakinkan kepada masyarakat agar tidak takut dan ragu karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang suntik vaksin, vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua karena setelah divaksin tentunya kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa, imbaunya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten