oleh

Sat Lantas Polres Majalengka Jenguk Korban Laka Lantas di Ciamis Yang Masih Dirawat

Baraknews polres Majalengka–, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jabar menjenguk Korban yang masih dirawat di RSUD Kabupaten Ciamis yang dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Ipda Tohari bersama anggota.Pada Kamis (11/8/2022).

Pada Kejadian Laka Lantas tersebut Sedikitnya delapan orang meninggal dunia dan sembilan lainnya luka-luka setelah mobil pick up yang mereka tumpangi terjun ke jurang di Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, 8 Agustus 2022. Kecelakaan diduga disebabkan mobil mengalami rem blong.

Awalnya mobil pick up yang mengangkut 17 orang itu datang dari arah Jalan Jahim menuju arah Tasikmalaya. Akan tetapi, setelah melewati jalan menurun mobil langsung terjun (terbang) sejauh 20 meter hingga masuk jurang sedalam 10 meter dan terhenti di pohon bambu,”terang Kanit Kamsel Ipda Tohari.

“Kami ikut prihatin dengan terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa, serta luka-luka tersebut dan merupakan warga Majalengka,”ungkapnya.

“Kami doakan korban yang meninggal dunia dapat diterima di sisi Allah SWT. Sedangkan bagi korban, baik yang luka ringan maupun yang luka berat agar segera diberikan kesembuhan, dan keluarga korban diberikan ketabahan atas musibah ini,”kata Ipda Tohari. saat menjenguk korban yang selamat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman mengatakan, menghimbau agar Cek selalu kondisi kendaraan Anda sebelum bepergian, lakukan secara rutin terutama jika akan menempuh perjalanan jarak jauh.Keselamatan di jalan adalah Tanggung Jawab Kita bersama, Patuhi Peraturan Lalulintas, Jadikan aman, nyaman dan Selamat sampai tujuan.”imbaunya.