Sat Samapta Polres Ciamis Patroli Dialogis Jaga Keamanan Wilkum Ciamis

Ciamis* – Sat Samapta Polres Ciamis menjalankan patroli dialogis jalan kaki pada Kamis, 22 Februari 2024,. Patroli bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Alun-Alun Ciamis.

Anggota yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Bripda Rafi dan Bripda Anggi. Mereka mendatangi lokasi rawan kriminalitas, seperti Alun-Alun Ciamis, untuk berdialog dengan pengunjung dan warga sekitar. Selama patroli, mereka memberikan himbauan kepada pedagang dan masyarakat agar selalu waspada dan tidak ceroboh, serta memperhatikan wilayah sekitar dengan baik.

Selain itu, anggota Sat Samapta juga mengumpulkan informasi dari warga sekitar Alun-Alun Ciamis tentang situasi kerawanan di area tersebut. Dengan demikian, upaya pemeliharaan kamtibmas dapat dilakukan secara lebih efektif.

Kasat Samapta Polres Ciamis, AKP Cecep Edi Sulaeman, S.I.P, M.M, menyatakan bahwa situasi dan kondisi di sekitar rute dan tujuan patroli dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan keberhasilan dari upaya patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Ciamis. Jumat 23 Februari 2024

Dengan terjaganya keamanan di wilayah hukum Ciamis, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas di area tersebut.

*Humas Polres Ciamis* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten