oleh

Satlantas Polres Karawang Sosialisasikan Program Korlantas Polri

Baraknews Polres Karawang – Kali ini, Satuan Lalu Lintas Polres Karawang laksanakan Binluh Kamseltibcarlantas dan Diseminasi Aplikasi SuperApps Presisi kepada masyarakat di Kelurahan Nagasari, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022).

Seperti arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kepala Satlantas Polres Karawang, AKP Laode Habibi Ade Jama untuk mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui pendidikan berlalu lintas (Dikmas Lantas) kepada masyarakat luas.

“Guna memberikan pelayanan edukasi yang terbaik kepada masyarakat banyak”, ujar Habibi.

Kepala Satlantas secara kontinuitas, memberikan arahan kepada Unit Dikyasa, agar mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Dalam meningkatkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Karawang”, tegas Habibi.

Saat pelaksanaan, petugas Dikyasa, Bripka Syarif Hidayat gemar mengedukasi masyarakat, dengan tujuan agar mayoritas masyarakat di Kabupaten Karawang bisa memahami tata tertib dan keselamatan berkendara.

Habibi juga menyebutkan, “Edukasi tersebut, bertujuan untuk mengurangi terjadinya laka lantas”.

“Sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih memahami cara penggunaan Aplikasi SuperApps Presisi”, ungkap Kasat Lantas.

Hal tersebut merupakan cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Melalui kegiatan yang dilakukan tersebut, semoga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan juga diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menujunPolres Presisi.