Sejumlah Pelajar Terlibat Aksi Tawuran di Klapanunggal Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan di Lokasi Kejadian

Polres Bogor – Sejumlah pelajar diketahui terlibat akasi tawuran di jalan raya desa Bojong, Kecamatan klapanunggal Kabupaten Bogor pada Jum’at sore (04/05/2023)., yang mana video aksi dari para pelajar tersebut pun ramai di media sosial.

Terkait kejadian tersebut pihak kepolisan Polsek Klapanunggal Polres Bogor pun langsung menggelar penyelidikan dengan mendata lokasi kejadiaan dan meminta keterangan dari warga sekitar di tempat lokasi kejadian tawuran tersebut.

Kaposlek Klapanunggal Polres Bogor AKP Irrine Kania Defi S.I.K,.M.M mengatakan bahwa terkait aksi tawuran pelajar yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB yang tersebar di medsos tersebut berlangsung dengan singkat, karena warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membubarkan para pelajar tersebut.

Kami yang datang ke lokasi beberapa saat setelah kejadian tidak berhasil menemukan para pelaku yang mana diketahui telah melarikan diri sebelum kedatangan pihak Kepolisian ke lokasi, jelasnya.

Namun guna memastikan para pelaku Aksi Tawuran Tersebit tidak lagi berkumpul di sepanjang jalan yang mengarah ke lokasi, kami juga melakukan penyisiran di sekiran lokasi, dan saat itu juga situsai pun telah dalam keadaan kondusif, tidak ada lagi kumpulan para pelajar, dengan adanya video medsos yang beredar dan banyaknya aksi tawuran maka pihak kami akan tingkatkan kegiatan patroli di waktu-waktu jam – jam sekolah dan juga kepulangan anak sekolah guna mengantisipasi kejadian serupa kembali terjadi, tutup Kaposlek Klapanunggal Polres Bogor AKP Irrine Kania Defi . No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten