oleh

Sinergitas TNI Polri Polsek Kadipaten Pantau Kegiatan Masyarakat

Polres Tasik Kota–Bhabinkamtibmas desa Buniasih Bripka Agus setiansah dan Babinsa serda Sujai melaksanakan giat sambang dan silaturahmi di Kp.Nyalindung desa Buniasih guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah. Senin(15/01/2024).

Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi serta himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat di kp.Nyalindung desa Buniasih diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP JOKO SULISTIONO SH. SIK.MH.melalui Kapolsek Kadipaten Polres Tasik Kota AKP H.Agus Rusman,S.IP mengatakan kegiatan sambang secara rutin ini sebagai penguat antara TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah desa binaannya desa Buniasih Kec. Kadipaten.

Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya TNI-Polri tapi dari elemen-elemen lain seperti toga, tomas dan semua lapisan masyarakat karena dengan kita bersatu yakin wilayahnya akan aman tentram, sehingga Kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif.

POLRES TASIK KOTA
AKBP.JOKO SULISTIONO S. H.,S.I.K.M.H. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten