oleh

Sinergitas TNI-POLRI Polsek Kawalu, Bakti Sosial Pembagian Air Bersih Kepada Warga Kelurahan Urug

Polres Tasik Kota— Kapolsek Kawalu beserta anggota dan Babinsa Koramil 1203/Kwl secara kontinyu terus melaksanakan giat Bakti Sosial pembagian air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.Rabu,( 20/09/2023 ).

Akibat musim kemarau panjang, terdapat beberapa wilayah di Kecamatan Kawalu yang sudah terdampak kekeringan dan mengalami kesulitan air bersih, menanggapi hal tersebut Kapolsek Kawalu Akp Yusuf Setyanto, S.H. bersama anggota Polsek Kawalu dan Babinsa Koramil 1203/Kwl kembali melaksanakan pembagian air bersih dengan menggunakan mobil dinas Ford Ranger.

Pada kesempatan tersebut giat pembagian air bersih bertempat di Kp. Cilubang Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa dengan membagikan air bersih kepada warga dapat membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan air bersih, terdapat beberapa wilayah di Kecamatan Kawalu yang mengalami krisis air bersih.

“Kegiatan membagikan air bersih merupakan atensi dari Bapak Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan adalah suatu kewajiban dan Alhamdulillah untuk hari ini Rabu tanggal 20 September 2023, giat Bakti Sosial pembagian air bersih sudah dilaksanakan di dua tempat.” Pungkas Kapolsek.

Polres Tasik Kota
AKBP SY Zainal Abidin. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten