oleh

Sinergitas TNI Polri Polsek Mangkubumi, Bersama Patroli Dialogis, sampaikan pesan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA — Polsek Mangkubumi dan Koramil 1203/Kawalu melaksanakan Patroli Siang dalam rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024/Ops Mantap Brata, Penyakit Masyarakat (Pekat) dan kejahatan lainnya guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mangkubumi, Minggu (10/12/2023).

Patroli ini dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitoring situasi kamtibmas di tempat-tempat keramaian, Pemukiman Warga dan rawan terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Iptu Ruhana Effendi, SH mengatakan Patroli ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan kondusifitas dan memberikan Kenyamanan serta Keamanan bagi Masyarakat terutama menjelang Pemilu 2024, Penyakit Masyarakat (Pekat) dan kejahatan lainnya di wilayah Hukum Polsek Mangkubumi.

“Pada kegiatan ini, Personil Polri dan Tni menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mendengarkan keluhan situasi kamtibmas dari masyarakat,” Jelasnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten