oleh

Sinergitas TNI Polri Polsek Manonjaya, Patroli Dialogis dan Silaturahmi warga Binaan

Polres Tasik kota-Polsek & Koramil di Kecamatan Manonjaya Wilayah hukum Polres Tasik Kota bersinergi melakukan patroli malam bersama dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang kondusif dan meminimalisir terjadinya tindakan kriminalitas diwilayah Kecamatan Manonjaya, Selasa malam ( 28/11/23.).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota Akbp Sy. Zainal Abidin S.ik melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos mengatakan bahwa jajarannya agar selalu meningkatkan kegiatan Patroli bersama TNI sambil sambang & Silaturahmi warga masyarakat dalam upaya wujudkan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta menjalin silaturahmi kedekatan dengan warga masyarakat.

“Patroli malam sambil sambang dan silaturahmi warga masyarakat sebagai upaya menjalin komunikasi kedekatan dengan warga masyarakat menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kapolsek

Ia menambahkan, kegiatan Patroli malam ini juga bertujuan menjaga dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas serta TNI Polri selalu dekat dengan masyarakat.. pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA
SY.Zainal Abidin S.ik No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten