oleh

Sinergitas TNI-Polri Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa monitor kegiatan masyarakat di Desa Sukamahi

POLRES TASIK KOTA– Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaannya.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Aipda Nurudin dan Babinsa Koptu Mardan R. saat menghadiri Launching BIna Keluarga Balita Holistik Integratif Unggulan ( BKB HIU) tingkat Kab. Tasikmalaya di Aula Kantor Desa Sukamahi Kp. Simpang Rt 01 Rw 05 Desa Sukamahi.
Kamis(23/11/2023).

Dengan Kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaannya merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang/ bersilaturahmi dengan warga masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa aman dan nyaman atas kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Sukaratu IPTU SANDY SUARDANI mengatakan kegiatan tersebut untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Sukaratu”
ucap IPTU SANDY SUARDANI

#Kapolres Tasik Kota

SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K.

#Polres Tasik Kota
#Presisi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten