oleh

Sinergitas TNI-POLRI,Kapolres Tasikmalaya Kota Jalin Silahturahmi Ke Kodim 0612 Tasikmalaya

Polres Tasik Kota— Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., Didampingi Kasat Reskrim AKP Fetrizal, Jalin SIlahturahmi ke Kodim 0612 Tasikmalaya Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Kamis (28/12/2023)

Kedatangan Kapolres Tasik Kota disambut langsung oleh Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata,S.I.P Kunjungan Kapolresta Tasikmalaya ke Kodim 0612/Tasikmalaya dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama dengan Kodim 0612/Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H., S.I.K., M.H mengatakan “Kami berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Tasikmalaya. Kedatangan pejabat baru Kapolresta Tasikmalaya ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Kapolres

“Kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kota Tasikmalaya yang aman, tertib dan kondusif,” tandas Kapolres Tasik Kota

Dalam kesempatan itu, Dandim 0612/ Tasikmalaya Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata,S.I.P, berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Tasikmalaya.

“Kedatangan pejabat baru Kapolres Tasikmalaya Kota ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Semoga kunjungan seperti ini dapat menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan sinergitas antara TNI- Polri,” pinta Dandim. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten