oleh

Terapkan Program Quick Wins Presisi, Kapolsek Karawang Kota Ngawangkong di Desa Margasari

Baraknews Polres Karawang – Kapolsek Karawang Kota melaksanakan ngawangkong sareng Kapolsek bersama Aparatur Desa Margasari, Karawang, Jabar. Kegiatan tersebut dalam rangka menampung informasi maupun masukan terkait Gukamtibmas.

Selaku Kapolsek, Kompol Marsono menyampaikan, kegiatan ngawangkong sareng Kapolsek merupakan sarana untuk saling bertukar informasi maupun saran dan masukan.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas”, pungkas Kompol Marsono, Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 10.00.

Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Margasari itu, selain dihadiri Kapolsek, Kompol Marsono yang didampingi Bhabinkamtibmas, Aiptu Ahim Ibrahim, juga diikuti oleh para kepala dusun dan ketua RT.

Lanjut Kapolsek, dirinya merasa senang dan mengapresiasi Aparatur Desa Margasari, lantaran telah bersinergi dengan Kepolisian dalam kegiatan ngawangkong sareng Kapolsek pada hari ini.

“Kami berharap supaya masyarakat selalu membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya”, ajak Kapolsek.

Tak hanya itu, Kapolsek juga memberikan motivasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para aparatur desa yang hadir.

Lebih jauh, Kapolsek mengatakan, “Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan mereka dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas”.