oleh

Tim Gabungan Patroli PREKAT Polres Karawang Lakukan Patroli Humanis Bubarkan Remaja Yang Sedang Nongkrong

Polres Karawang Polda Jabar – Tim Gabungan Fungsi Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan Patroli humanis, antisipasi gangguan Kamtibmas baik C3, Begal, Tawuran serta kejahatan jalanan lainnya pada Senin 11 Juni 2023 jam 04.00 wib yang berlokasi di GOR Panatayuda dan Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Patroli PREKAT dilaksanakan oleh Tim PREKAT Gabungan Pungsi Polres Karawang, TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Karawang.

Petugas menyisir disepanjang jalan GOR Panatayuda Kelurahan Nagasari Kabupaten Karawang dan Stadion Singaperbangsa Karawang Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan seperti tawuran, Balapan Liar dll nya.

Diketahui, kawasan tersebut memang kerap acap kali digunakan oleh sekelompok remaja untuk nongkrong yang bisa menyebabkan hal yang tidak di inginkan yang mengganggu Kamtibmas.

Dalam penyisiran tersebut Petugas menghampiri remaja yang sedang nongkrong dan kedapatan pemuda tersebut lagi asik menenggak miras

Petugas Sebelum membubarkan remaja untuk pulang, Petugas melakukan cek body dan berikan himbauan bahayanya miras, setelah itu menyuruh membuang sisa minuman tersebut dan Petugas menyuruhnya pulang ke rumah masing masing.

Tak hanya itu, petugas juga membubarkan sekelompok remaja yang masih asik nongkrong.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar mengatakan Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan Kejahatan Jalanan Lainnya di Kota Karawang.

“Setiap hari baik siang, malam hingga dini hari kegiatan ini terus dilaksanakan untuk menciptakan Kota Karawang yang aman dan Kondusif” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten