oleh

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Gencarkan Patroli Jelang Pemilu 2024, Amankan Remaja Pesta Miras

POLRES TASIK KOTA —-Jelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota gencar melakukan patroli pada malam hingga dinihari Sabtu(18/11/23) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari dan menyasar pada daerah rawan kriminalitas,guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota

Saat melakukan Patroli Pihak Kepolisian mendapati sejumlah remaja yang sedang pesta miras di Kawasan Obyek Wisata Situ Gede, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi,
kemudian melakukan pemeriksaan dan ditemukan beberapa botol miras selanjutnya diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan Pemerikasan lebih lanjut.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Samapta Iptu Hartono mengatakan, pada saat melakukan patroli anggotanya mendapati sejumlah warga saat pesta miras.

“Ya kami melakukan patroli dan menemukan kumpulan beberapa remaja diduga sedang pesta miras,” Kata Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono, Minggu (19/11/23)

Kemudian Tim patroli Maung Galunggung melakukan pengerebegan di sebuah warung Makan yang tak jauh dari lokasi para remaja tersebut.

“Saat kami periksa di warung nasi didapati 5 Botol miras dalam tas rangsel ,” Ujarnya.

Menurut dia, Patroli Pekat dan kamtibmas akan terus di tingkatkan, menjelang Pemilu 2024.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu. Patroli akan kami laksanakan secara rutin, ,” Terang dia.

Kemudian, Kasat Samapta menghimbau partisipasi masyarakat untuk berperan aktif memberikan informasi berkaitan kamtibmas.

‚ÄúSilahkan menghubungi Bebeja Ka Polres di nomor WA 081-119-110-110, pasti kami tindaklanjuti,” pungkasnya

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.iK No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten