oleh

Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasik Kota, Bubarkan Remaja Pesta Miras Saat Tahun Baru

Polres Tasik Kota—Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Mengerebeg sejumlah remaja diduga sedang asyik pesta miras di Pinggir jalan di wilayah Kecamatan Cihideung dan Kecamatan Tawang Kota Taskmalaya,Senin (01/01/24) dinihari

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta Iptu Hartono mengatakan, Ada beberapa remaja didapati 8 remaja dalam keadaan di bawah kendali miras.

“Ya Anggota Tim Maung Galunggun melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun. Saat Patroli Anggota Kami mendapati sejumlah remaja nongkrong di pinggir jalan Sambil Tengak miras,” Kata Kasat Samapta Iptu Hartono Kepada Wartawan Senin pagi.

Dari lokasi Tim Manung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota temukan beberapa Botol miras. Kemudian sejumlah barang bukti di bawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Barang bukti di lokasi berupa botol miras sudah kami amankan, mulai dari yang kantong sampai dengan miras jenis botol biasanya,” Ucap dia.

Sementara bagi pemuda yang kondisinya masih fit, lanjut Iptu Hartono, malam itu langsung ditindak seketika di tempat.

“Telah dilakukan Pembinan Para remaja itu kita imbau untuk pulang ke rumahnya masing – masing sementara beberapa botol miras dan sepeda motor yang tidak di lengkapi surat kendaran kami amankan,” Tutup Iptu Hartono. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten